Rabu, 24 Juni 2015

Saran untuk Indonesiaku

Indonesia saat ini masih merupakan negara berkembang yang terdiri dari pulau-pulau serta penduduk yang sangat banyak. Di Indonesia masih banyak tindakan kriminal serta korupsi di berbagai aspek kehidupan.
Menurut saya Indonesia harus mempunyai hukum yang tegas bila perlu hukuman mati agar pelaku kriminal serta para pelaku korupsi jera dan tidak akan melakukan tindakan telarang itu.
Pemuda merupakan unsur yang penting bagi suatu bangsa, karena para pemuda itu lah yang akan menjadi generasi penerus bangsa. Para pemuda di Indonesia harus di gembleng sejak usia dini agar menjadi pemuda-pemudi yang berkualitas yang menjauhi narkoba serta pergaulan bebas.
Di Indonesia biaya pendidikan masih terlalu mahal dan sulit dijangkau oleh warga dari kalangan bawah, sebaiknya biaya pendidikan di gratiskan untuk masyarakat kalangan bawah agar Indonesia menjadi negara dengan penduduk yang terpelajar. dengan begitu maka pengangguran akan menurun karena penduduk indonesia akan lebuh produktif dan lama-lama Indonesia akan menjadi negara yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar